BUPATI JENEPONTO PIMPIN APEL SIAGA BENCANA

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Pimpin Apel Siaga Bencana kesiap siagaan pada tanggap darurat lintas sektoral, rabu (08/01/2020) di lapangan Makodim 1425 Jeneponto.

Hadir dalam Kegiataan tersebut, Forkopimda Kab. Jeneponto, Instansi tanggap bencana Daerah Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Damkar, Satpol PP, PMI, Dinas Kesehatan, TNI, Polri, TRC BPBD,

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si. Pimpin Apel, Pasukan TNI, Polri, TRC BPBD, dan Tagana Dinsos Kab. Jeneponto dan PMI Dinkes Kab. Jeneponto.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si dalam amanatnya mengata kan bahwa seluruh pihak harus siap siaga menghadapi bencana. Mengingat tragedi yang pernah melanda Jeneponto satu tahun lalu itu menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk tetap siap siaga meng hadapi bencana yang paling ditakuti oleh rakyat.ungkapnya

Selanjutnya Bupati Jeneponto mengapresiasi kepada Letkol Inf Irfan Amir dan AKBP Ferdiansyah.S.I.K Kapolres Jeneponto atas Kegiatan Penanaman pohon.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak yang hadir pada apel yang digelar pagi ini baik untuk instansi Pemerintah, TNI, Polri dan OKP atas partisipasinya dalam membantu tanggap dan siaga bencana di daerah ini. ”Kata iksan Iskandar.

Usai Apel,bupati Jeneponto melakukan penanaman Pohon secara simbolis di halaman Makodim 1425 Jeneponto

Kegiatan yang kita laksanakan hari ini dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadi nya bencana. Mengingat cuaca ekstrim di daerah Jeneponto dalam kondisi aman aman saja namun tetap waspada.

Kita semua,kata Bupati harus berperan aktif dalam rangka mengan tisifasi dari berbagai Bencana.Masyarakat kita masih trouma terhadap apa yang pernah menimpa daerah jeneponto ini.
Tuturnya (Saparuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.