Anggota Polres Jeneponto Lakukan Safari Jumat

Jeneponto, Aliefmedia.com – Anggota Polres Jeneponto hari ini melakukan Safari Jumat di Masjid Nurul Ikhsan Dusun Pokok Bulo Desa Bangkala Loe Kec Bontoramba Kab. Jeneponto, Jumat (17/01/2020)

Hal tersebut di benarkan oleh AKP Syahrul, Kasubbag Humas Polres Jeneponto.

” Hari ini Personil Sat Binmas Polres Jeneponto AKP SYAHRUL,S.H, AIPTU SUPARMAN, BRIPKA IRWAN & BRIPKA RIDWAN, S.Sos di dampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas di Desa Bangkala Loe kec. Bontoramba”.

Dalam kesempatan itu, KASAT BINMAS AKP SYAHRUL,S.H Bertindak Sebagai Muadzin dan BRIPKA RIDWAN Bertindak Sebagai khotib dan Imam Sholat.

Di hadapan Jamaah, Kasat Binmas AKP SYAHRUL,S.H memberikan penyuluhan singkat. Diantara pesannya adalah masyarakat diharapkan agar tidak mudah terpengaruh dan Terprovokasi oleh berbagai berita yang tidak jelas kebenarannya dan tidak jelas sumbernya (hoax) yang menyebabkan terjadinya perpecahan dan permusuhan dikalangan masyarakat itu sendiri.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu memakmurkan masjid dengan cara berjamaah.Karena hanya dengan cara berjamaah itulah kita mampu menangkal Bahaya Paham Radikalisme yang kini berusaha masuk di Wilayah Hukum Polres Jeneponto.

“Saya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk memantau dan mencegah terjadinya peredaran penyalahgunaan Narkoba yang marak terjadi saat sekarang ini”, ungkapnya.

ditambahkan pula bahwa Masyarakat saat sekarang ini di khusus Wilayah Kab. Jeneponto sudah memasuki Musim Penghujan. Dimana Curah Hujan di beberapa Wilayah sudah mulai meningkat, Maka diharapkan agar waspada terhadap bahaya Banjir dan Angin Kencang, karena dihimbau kepada masyarakat petani agar dapat membersihkan saluran Irigasi dari tumpukan Sampah sehingga Air tidak meluap ke Jalan maupun di Pemukiman. (Abdrahmansyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.