BELAJARLAH UNTUK SUKSES, MASA DEPAN NEGARA DAN BANGSA MENANTIMU

Jeneponto, Aliefmedia.com – Disemua sekolah di Indonesia khususnya dikabupaten jeneponto sudah pasti melaksanakan upacar bendera setiap hari senin. Begitu juga di ponpes Mannilingi Bulo Bulo.

Hari ini senin 20/01/2020 Kepala Madrasah Aliyah Ponpes Mannilingi Bulo Bulo Drs.H.Muhammad Jafar bertindak sebagai Inspektur Upacara, Akbar sebagai Komandan Upacara dan perwira upacara sulkifli.

Hadir dalam Upacara tersebut Ka.MTS Mannilingi Bulo bulo Nurjuani,S.Pd, para Wakamad MA dan MTs, serta Dewan Guru Pondok Pesantren Mannilingi Bulo Bulo.

Drs.H.Muhammad Jafar Dalam Amanahnya mengatakan, bahwa para santri kelas XII MA dan Kelas 9 MTs itu sudah diberikan pelajaran tambahan, selain itu pula sudah dilakukan pelajaran Les diluar Jam wajib mengajar bagi Guru

Karena itu saya harapkan kepada seluruh orang Tua Siswa agar anaknya yang saat ini kelas tiga untuk tidak dibiarkan tinggal dirumah membantu orang tuanya.
Karena ini akan menghambat proses pemberian pelajaran tambahan bagi anak didik.katanya

Dan kepada anak anaku sekalian, belajarlah dengan sungguh sungguh untuk meraih sukses karena masa depan negara dan bangsa menantimu. Tuturnya

Dia menambahkan bahwa Ujian Akhir sudah dianbang pintu.Artinya para siswa diharapkan peningkatan belajarnya lebih diperketat.
Karena pada saat unjian nantinya tidak ada lagi bantuan dari guru. Dan memang tidak bisa dibantu. Tegas kepala Madrasah.(AJS/Rauf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.