Kebakaran Di Bonto Katangka, Satu Orang Menjadi Korban.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kebakaran hebat kembali terjadi di Dusun Bonto katangka Desa Bonto ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Selasa (21/01/2020) pukul 03.30 dini hari, menewaskan Raisa (68), berikut satu buah sepeda motor matic Mio J, emas dan surat-surat berharga lainnya ikut terbakar.

Kebakaran rumah milik Tia di Dusun Bonto katangka Desa Bonto ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto (foto : Abd.Syam)

Sebagaimana yang di tuturkan oleh salah seorang warga, Edo (65), ” Dia melihat api dari bagian dapur rumah yang sudah membesar, saksi mata langsung  berteriak meminta tolong untuk memadamkan rumah milik Ibu Tia,”

Melihat kobaran api yang semakin membesar, masyarakat sekitar melakukan pertolongan memadamkan api.

Sementara itu, tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Jeneponto diturunkan untuk menjinakkan api tiba di lokasi sekitar pukul 04.45 Wita.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.30 Wita, setelah kita kerahkan 3 unit mobil pemadam,” ungkap Kepala Seksi Peralatan Pemadam Kebakaran Pemkab Jeneponto, Ismail Tawang.

Ditempat yang sama Awak media bersama Anggota Tagana melakukan asesment Bencana Di TKP.

” Dia (Almarhum) loncat masuk di kobaran Api. Dia sangka masih ada cucunya di dalam rumah dan mau mengambil emas dan uang, yang pada akhirnya dia (almarhum) terperangkap dari reruntuhan terbakar.

Kerugian di taksir lebih seratus juta. Penyebab kebakaran di duga karena korsleting. (Abd. Rahman Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.