Indira Chunda Thita Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Garnita Malahayati Partai Nasdem.

Makassar, Aliefmedia.com – Indira Chunda Thita menjadi Ketua Umum Garnita Malahayati Partai NasDem. Dikukuhkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh malam tadi (26/1/2020)di Hotel Rinra, Makassar.

Ada nilai filosofis Thita di lantik hotel Rinra. Dalam bahasa Makassar, Rinra berarti menyala atau berkobar. Mudah – mudahan ini menjadi awal karier Thita di NasDem untuk menunjukkan kemampuannya yang sesungguhnya.

Alm. Adik bungsu Thita, Rinra Sujiwa Syahrul yang namanya di abadikan menjadi nama Hotel Rinra, tempat Thita di lantik semalam, akan menjadi sprit tersendiri bagi Thita untuk melanjutkan cita – cita dan harapan Alm. Saudaranya, Rinra.

Ini juga akan menjadi obat hati bagi Syahrul Yasin Limpo sebagai orang tua dari Thita dan Alm. Rinra, bahwa cita – citanya dan cita – cita Alm. Rinra, akan di lanjutkan oleh Thita. Syahrul sangat kehilangan Rinra, tetapi Allah punya rencana lain dan hari ini Syahrul bisa bernafas lega, sepertinya Thita akan menjadi jawaban atas doa beliau selama ini. Insha Allah… Aamiin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.