Diskumdag Bantaeng Bahas Tengah Malam program Bantuan Modal Usaha

Bantaeng, Aliefmedia.com – Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan menggelar pertemuan pada kamis 30/01 hingga larut malam guna membahas terkait Bantuan Modal usaha berbasis dusun yang kita ketahui sebagai program unggulan Bupati Bantaeng.

Pertemuan anggota Pusat Layanan Usaha Terpadu (Plut) yang di hadiri oleh Kepala Diskumdag Bantaeng Ibu Meyriani, guna membahas program Unggulan Bupati Bantaeng yakni Bantuan Modal Usaha Berbasis Dusun.

Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan yang ditemui awak media menyebutkan pertemuannya sebagai lanjutan yang sebelumnya belum tuntas dibahas di siang hari.

“malam ini kita lakukan pertemuan lanjutan dari kegiatan tadi siang, guna membahas Program Unggulan Bupati Bantaeng terkait Bantuan Modal Usaha berbasis dusun, sengaja kita lakukan hingga larut malam guna menyelesaikan semua data dari tiap tiap kecamatan”. Ucap Kepala Diskumdag Meyriani

Pertemuan tengah malam di kantor Diskumdag Bantaeng mendapat sorotan dari LSM Lidik Pro Bantaeng.

“Pertemuan di kantor Diskumdag Bantaeng pada malam hari sangat mencurigakan, karena biasanya kegiatan kegiatan kantor dilakukan pada hari kerja tapi Ini dilakukan pada malam hari dengan membahas masalah Bantuan Modal Usaha yang berbasis Dusun”. Ucap Rizal Efendi Jaya (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.