Tomy Satria Yulianto – A. Makkasau Hadir Bersama Di Sirkuit Conreng Pangalloang

Bulukumba, Aliefmedia.com – Lomba Balap Ojek Lumpur di Sirkuit Conreng Desa Pangalloang Kec. Rilau Ale, hari ini Resmi di tutup oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto (TSY) Minggu (02/02).

Acara yang diselenggarakan selama 2 hari yakni dari tanggal 01 sampai dengan tanggal 02 Pebruari tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi antar semua warga dan agar bisa menghasilkan bibit-bibit pembalap yang baik kedepannya. Demikian disampaikan Ketua Koni Bulukumba, Ir. H. Andi Makkasau.MM ketika membuka acara tersebut, Sabtu (01/02/2020).

Bahkan, A. Makkasau menjanjikan hadiah yang lebih besar apabila acara tersebut di selenggarakan lagi tahun depan, yakni satu buah sepeda motor.

Tomy pun tak mau kalah. “Kalau kemarin Pak Andi Makkasau menjanjikan satu unit sepeda motor untuk lomba di sirkuit tahun depan, maka saya akan jadikan 2 unit sepeda motor sesuai dengan kata KACAMATAYYAMO di sirkuit ini, karena saya dan Andi Makkasau sama sama memakai kacamata” Kata Tomy sebagaimana di sampaikan Sulhajji. S.Kom kepada media ini.

KEBERSAMAAN KACAMATAYYA – Pada penutupan lomba, hadir mendampingi TSY, Ketua Koni Bulukumba Ir. H.A. Makkasau dan Anggota DPRD Kab. Bulukumba dari Partai Nasdem, H.Syarifuddin.

Kebersamaan Tomy dan A.Makkasau nampak bukan kali ini saja. Demikian pula kerap di perlihatkan pada beberapa acara lainnya.

Bahkan Istilah KACAMATAYYAMO sebagai isyarat keduanya adalah pasangan pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bulukumba yang cukup di perhitungkan. (Ks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.