KOPERASI RAHMAT Pondok Pesantren Mannilingi Bulo-bulo Terima Karyawan Baru.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Hari ini koperasi Rahmat Ponpes Mannilingi Bulo-bulo kecamatan Arungkeke kembali merekrut karyawan baru, Sabtu 08/02/2020

Amiruddin Kamal Manager Kopontren Rahmat Ponpes Mannilingi Bulo-Bulo dalam keterangannya Kepada Aliefmedia.com di kantornya mengatakan bahwa Karyawan Koperasi saat ini berjumlah 41 orang yang tersebar di empat Kantor Cabang Jeneponto, Bantaeng dan Takalar.Selain itu ada di Unit Usaha yakni PUS dan Waserda.

Dia menambahkan bahwa Perekrutan karyawan baru ini, kita lakukan bersama sama pengurus dan Badan Pengawas melalui prosedur yakni melakukan seleksi berkas bagi pelamar, lalu kita tetapkan calon karyawan untuk dilakukan Ujian Tertulis. ungkap Amiruddin.

“Peserta Yang melamar mendominasi Alumni Ponpes Mannilingi Bulo-Bulo dengan tim penguji terdiri dari Manager kopontren Rahmat Mannilingi, Pengurus dan Badan Pengawas”, Kata Amiruddin.

Lanjut Amiruddun, “Manager Koperasi ini merupakan karyawan teladan dan senior mereka. Saya berharap setelah selesai Uji Kompotensi mereka mampu bekerja, disiplin, jujur dan memiliki jiwa wirausaha.(Abd.RahmanSyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.