5.588 Orang Hari Ini Bertarung Meraih Predikat CPNS

JENEPONTO,Aliefmedia.com – Hari pertama Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari ini dijaga ketat oleh aparat kepolisian Polres Jeneponto di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (11/2/2020).

Berdasarkan laporan Kasubag Humas Bidang Peliputan dan Publikasi Pemkab Jeneponto Aswar Anas kepada Aliefmedia.com mengatakan, bahwa Dari pantauan di area tempat berlangsungnya Ujian CPNS, memang dijaga ketat untuk memberikan rasa aman bagi peserta Ujian. ungkapnya

Ditempat terpisah Wakapolres Kompol Marikar, menegaskan, bahwa ujian CPNS harus dijaga ketat pihak aparat Kepolisian dari polres dan anggota polsek binamu.

“Setiap bawaan peserta ujian CPNS diperiksa oleh Polisi, begitupun dengan panitia yang akan masuk ruangan,” tegasnya.

Ujian CPNS ini meng gunakan sistim online dengan fasilitas komputer lengkap di dalam ruangan tempat berlangsungnya Ujian

Panitia juga mengguna kan layar di tiap sudut ruangan, sehingga memudahkan untuk mengakses dan melihat data peserta ujian CPNS.

5.588 orang peserta ikut Ujian CPNS sementara yang bakal nanti diterima hanya 167 orang dari berbagai jurusan.

Adapun Formasinya antara lain, pendidikan, kesehatan dan tenaga teknis. Ujian CPNS ini akan berlangsung selama satu Minggu. Ungkap Aswar Anas.(RahmanSyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.