H. Muh Natsir S. Sos. Calon Kades Oro Gading Petahana Kembali Siap Bertarung.

Bulukumba, Aliefmedia.com – Pilkades Serentak dari 64 Desa diKabupaten Bulukumba akan di helat Kamis, 05 Maret 2020 mendatang.

Salah seorang Calon Kepala Desa Petahana yang kembali siap bertarung pada pemilihan mendatang adalah H.Muh Natsir S sos, calon Kepala Desa Oro Gading Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba Sulsel.

Nomor urut 1 Dalam Orasi Politiknya dihadapan Panitia Pemilihan dan Warga Masyarakat yang hadir pada saat pencabutan nomor urut, Senin (17/2) mengatakan, mari kita satukan tekad memilih nomor urut 1 untuk 2 X Lebih Baik. jangan ragukan kami, Insya Allah tena kupakasirikki. Katanya penuh semangat.

“Masyarakat Desa Oro Gading yang Religius, Sejahtera, Unggul, tenteram dan Beradab (RESTUTA), hanya bisa kita capai jika kita bersama-sama mennyatukan pilihanta pada nomor urut 1 Kamis 05 Maret 2020”.

H.Muh Natsir S sos menambahkan, Mari kita menciptakan suasana pilkades Oro Gading dengan sejuk dan Damai. Ingatki kita semua satu rumpun keluarga, tidak ada yang lebih baik kecuali tetap memelihara Ukhuwah islamiyah. Biarlah pilihan kita berbeda tetapi yang lainnya tetap kita pelihara secara bersama-sama

Di akhir sambutannya H.Muh Natsir S,sos mengajak kepada seluruh yang hadir agar tetap merapatkan barisan menyonsong kemenangan nomor urut 1 Kamis Maret 2020 mendatang, serta Terima kasih atas kehadiranta semua” salamakki insya Allah sama-sama salamak”. sipakatau , sipakainge, sipakalebbi, harapnya,

“Dalam pertarungan nanti ada dua kandidat dimana petahana mendapatkan no urut 1, dan calon kedua mendapat no urut 2 dan saya berusaha lebih baik untuk Oro Gading yang lebih maju dan bermartabat”, tutupnya, (AJS/Andi Rauf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.