H.Paris Yasir, SE Pimpin Upacara Hari Kesadaran. PNS Harus Disiplin.

JENEPONTO.Alifmedia.com – Pemerintah Kabupaten Jeneponto, melaksanakan upacara kesadaran nasional tahun 2020 dihalaman kantor Bupati, Jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto Sulsel, Senin (17/2/2020).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir. Dalam sambutannya, dia mengatakan upacara kesadaran nasional merupakan wujud kedisiplinan dan wujud loyalitas terhadap bangsa dan kita sebagai warga indonesia.

“Apresiasi kepada seluruh hadirin yang hadir baik kepada peserta upacara maupun kepada pelaksana upacara sehingga upacara ini dapat berlangsung dengan lancar,” dari mulai pelaksanaan sampai selesai jelas Paris Yasir.

Selain itu, Paris juga mengatakan bahwa pelaksanaan tes CPNS yang baru-baru dilaksanakan di aulah pada tanggal 11 sampai 15 Februari 2020 telah selesai. Dirinya berharap upacara tersebut menjadi momentum evaluasi bagi seluruh aparatur negara.

“Bahwa upacara hari ini merupakan momentum yang baik untuk mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pelaksanaan tugas sebagai ASN,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.