Bupati Jeneponto Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Kejuruan di BLK

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si, membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi 8 Kejuruan Tahap I, di Aula BLK Disnakertrans Jeneponto jalan Abd.Djalil Sikki Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Jeneponto, Rabu (26/02/2020).

Dalam sambutannya Iksan Iskandar mengatakan, bahwa pelatihan peningkatan kompetensi yang diselenggarakan oleh Disnakertrans dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Saya berharap, ilmu yang diperoleh dalam pelatihan ini dapat dimanfaatkan untuk membuka lapangan kerja, berkreasi, berinovasi guna mengharumkan nama baik daerah seperti kreatifitasnya orang pinrang mampu merakit helikopter,” kata Iksan Iskandar.

Pada kesempatan itu Bupati Jeneponto
menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta agar kalian semua belajar dan berlatih dengan baik dan timbah ilmu sebanyak-banyaknya. kata iksan Iskandar

“ Karena itu, Saya minta pada Disnaker trans Kabupaten Jeneponto agar pelatihan seperti ini ke depan bisa menggali dan mengedepankan potensi daerah kita ini. seperti pemanfaatan daun lontara dan pemanfaatan rumput laut,” harap Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, S.E, Kepala Disnakertrans Jeneponto Edy Irate SH, MM Kepala UPTD BLK Jeneponto Akmal, ST , Plt Kadispora Jeneponto DR. Drs. H. Sarifuddin, M.Pd dan para ASN lingkup Disnakertrans Jeneponto, peserta pelatihan Berbasis Kompetisi 8 Kejuruan sebanyak 128 orang.( Syam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.