Bupati Jeneponto Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, melantik 6 orang pejabat lama Eselon II dan mengangkat sumpah janji jabatan. pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup pemerintahan Kabupaten Jeneponto di ruang pola kantor Bupati Jeneponto Jum’at (13/03/2020).

Bupati jeneponto H.Iksan Iskandar menyebutkan nama masing – masing pejabat lama yang mendapatkan jabatan barunya. Yaitu,
H. Muhammad Jafar Abbas, SE,M.Pd Jabatan lama Sekertaris Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Kab. Jeneponto diangkat dengan jabatan baru sebagai kepala Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Kabupaten Jeneponto.

M. Basuki Baharuddin, SE jabatan lama Camat Binamu diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto.

H. Nur Alim, SE,MA jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kab. Jeneponto diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Kab. Jeneponto.

H.M. Nasuhang, SE jabatan lama Camat Kelara di angkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kab. Jeneponto.

DR. H. Saripuddin D, S.Pd.,SE.,MM jabatan lama Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kab. Jeneponto diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Badan Pendapatn Daerah Kab. Jeneponto.

Syarbini Mattewakkang, SP jabatan lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kab. Jeneponto diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas Kab. Jeneponto.

“kepada saudara yang baru saja di lantik, saya ucapkan selamat semoga ditempat tugas saudara yang baru segera melakukan pembenahan dan harus ada upaya perubahan dan peningkatan kinerja yang lebih baik sebagai pelayan dan abdi masyarakat .

“Saya berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan bangun sinergitas antara pejabat tinggi dan bawahannya,” kata Bupati.

Bupati menambahkan semua pejabat dapat membangun korelasi dengan rekan – rekan Pers. karena Pajabat bisa besar kerena Pers. “Tapi maaf, sebaliknya kita juga bisa dihancurkan oleh pers,” tambahnya.

Oleh karena itu kata Bupati , bahwa lakukanlah komunikasi yang baik kepada semua unsur, baik Masyarakat, Pers, TNI dan Polri, apalagi Bupati sebagai atasanmu, kata Bupati dengan tegas.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, para Kepala OPD dan Para petinggi dilingkup Pemkab J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.