KAPOLSEK KELARA LAKSANAKAN SAFARI JUMAT.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S. Sos melaksanakan Safari Jumat dalam wilayah Hukum Polsek Kelara Rumbia, Jumat (13/03/2020) di Mesjid Nurul Akhirat Lingkungan Tompokelara Kel. Tolo Utara Kec. Kelara Kab. Jeneponto.

IPTU Bakri pada kesempatan itu menyampaikan beberapan pesan kepada masyarakat untuk bekerjasama dan saling mendukun dalam menjaga lingkungan tempat tinggal kita agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Lanjut kata Bakri, bahwa bila ada permasalahan atau kesalah pahaman agar diselesaikan secara kekeluargaan dengan melibatkan pihak pemerintah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat guna menghindari perpecahan yang pada akhirnya membawa celaka bagi diri kita.

“Saya juga ingatkan semua baik keluarga, generasi penerus dari bahaya penyalagunaan narkoba.

Dengan cara ini, kita mampu melakukan pencegahan sehingga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan selalu memantau pergaulan anak anak kita.

Karena itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengirim atau meneruskan berita yang tidak jelas sumbernya ( hoax) dan jangan kita mudah terprovokasi berita berita tersebut”, ungkapnya.

IPTU Bakri pada moment tersebut mengajak kepada masyarakat agar tidak mudah menerima paham-paham baru yang menyimpang dari Al-Quran dan hadits, kalau ada hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke pihak pemerintah dan institusi kepolisian untuk ditindak lanjuti. Sebagaimana di sampaikan Bripka ASDAR kasi Humas Polsek Kelara kepada Aliefmedia.com (Sapar M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.