Cegah Penyebaran Virus Corona Kapolres Jeneponto laksanakan Kerja Bakti

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.SIK, bersama Anggotanya melakukan kerja bakti pembersihan sampah sekitaran aspol dan selokan sepanjang jalan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kota Kec.Binamu sabtu 14/3/2020

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP FERDIANSYAH, S.IK. guna mencegah penyebaran Virus Corona yang kini telah diresahkan masyarakat.

Bukan hanya di dalam Asrama Polres Jeneponto tapi personil juga membersihkan saluran air yang tersumbat karena ada banyak sampah di sepanjang jl. Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jeneponto menghimbau kepada seluruh personil dan masyarakat untuk membudayakan bersih-bersih lingkungan, guna mencegah penularan virus corona.


“ Saya himbau kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto dan personil untuk membudayakan bersih bersih lingkungan tempat tinggal kita Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona dengan mulai dari diri kita masing-masing dengan cara pola hidup sehat dan menjaga kebersihan disekitar kita”, Kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk nyata untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dimana dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat atas berita yang kini menjadi pembahasan publik terkait virus corona.

“Saya mengajak kepada masyarakat kabupaten Jeneponto agar jangan kita terpengaruh Isu HOAX tentang virus corona yang mengkhawatiran secara berlebihan di masyarakat,”
Ungkap Kasubbag Humas Pulres Jeneponto AKP Syahrul kepada Aliefmedia.com (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.