Kadis Sosial Jeneponto Serahkan Bantuan Sosial

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto,melalui Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto HM.Rusli Ramli .S.Sos.M.Pd, memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak korban Bencana Soaial yakni Kebakaran, di Desa Kassi Kec Rumbia, Desa Samataring Kecamatan Kelara dan Desa Bungeng Kec Batang Kab. Jeneponto, rabu (18/3/2020).

Di dampingi Kepala Seksi Linjamsos Mustari Bali.S.Sos.M.Si dan Tagana jeneponto, Kepala Dinas sosial jeneponto HM.Rusli Ramli mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Sosial baru kita berikan bantuan sosial bagi warga yang terdampak korban Bencana Soaial yakni Kebakaran rumah, Lansia terlantar dan menderita penyakit lumpuh serta bayi penderita Gizik Buruk.

Lanjut kata HM.Rusli Ramli, bahwa bantuan dari kami itu tidak seberapa nilainya, namun kepedulian pemerintah daerah yang sangat antusias dalam memperhatikan warganya yang terdampak korban bencana alam maupun Bencana sosial. Ungkapnya

“Karena itu, kepada masyarakat kabupaten Jeneponto , jika ada warga yang terdampak penderita Gizi buruk ataupun langsia terlantar segera laporkan kepada pemerintah Desa masing masing”, Kata HM. Rusli.

Sementara itu, Kepala Desa Kassi, Murniati mengapresiasi Dinas.

“Kami sangat apresiasi Bapak Kepala Dinasi Soaial Jeneponto dan stafnya pun Tagana atas perhatian dan kepeduliannya dalam membantu kami memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga kami.

Murniati menambahkan bahwa kami selaku pemerintah Desa Kasi untuk kedepan insya Allah saya akan memberikan bantuan Dana kepada anak penderita gizi buruk untuk biaya pengobatan yang akan kami ambil dari anggaran pendapatan dan belanja desa tahun anggaran 2020 ini”, tegas Murniati

Murniati mewakili orang tua anak Penderita Gizik Buruk mengharapkan Bantuan Bedah Rumah kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Bupati Jeneponto (Sapar/Syam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.