Personil Polsek Kelara Jeneponto Laksanakan Pengamanan Panen Raya Kentang

Jeneponto, Aliefmedia.com – Personil Polsek Kelara melaksanakan Pengamanan Panen Raya Kentang bertempat di Dusun Pattallassang Desa Jenetallasa Kec. Rumbia Kab. Jeneponto, Jumat (20/03/2020).

Kasi Humas Polsek kelara kab. Jeneponto, Bripka Asdar kepada awak media mengatakan bahwa pada hari Jumat tanggal 20 Maret 2020 pukul 14.00 wita di Dusun Pattallassang Desa Jenetallasa Kec. Rumbia Kab. Jeneponto telah dilaksanakan Panen Raya Kentang bertemakan “Promosi Produk Unggulan Desa Jenetallasa menuju Desa mandiri pangan.

AKP Syahrul juga menambahkan bahwa tempat pelaksanaan Pesta Panen Raya Kentang dilaksanakan di Kebun milik H. MIRI yang berlokasi di Dusun Pattallasang Desa Jenetallasa Kec. Rumbia Kab. Jeneponto. Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab. Jeneponto H.Paris Yasir.SE, Sekda Kab. Jeneponto Dr. dr. H. Muh. Syafruddin Nurdin, M.Kes,. Danramil 04 Kec. Kelara Kapten Iskandar,. Kapolsek Kelara IPTU Bakri, S.Sos,.Anggota DPRD Jeneponto Islam Iskandar, SE dan Abd. Rahmansyah, Camat Rumbia And. Rajab, S.PI, Kepala Desa Jenetallasa Basir, Kepala Desa Balimbungan Baharuddin Kilo, Karang Taruna Kab. Jeneponto dan Tamu undangan yang berjumlah sekitar kurang lebih 150 Orang.” ungkapnya

Bripka Asdar menambahkan bahwa Pesta Panen Raya Kentang tersebut mendapat Pengamanan Tertutup dan Pengamanan Terbuka dari Personil Polsek Kelara yang dipimpin Kapolsek Kelara IPTU Bakri, S.Sos dan juga di dampingi Waka Polsek Kelara IPTU Sukhardi, SH dan saat kegiatan berlangsung Situasi dan Kondisi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.” kata Bripka Asdar. ( Sapar. M ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.