DPD II KNPI Kab. Bantaeng Rapat video conference Bersama Ketua-Ketua OKP Se-Kab. Bantaeng

Bantaeng, Aliefmedia.com – DPD II KNPI Bantaeng Bersama Dengan Jajaran Ketua-ketua OKP se-Kab. Bantaeng Menggelar Rapat video conference Via aflikasi Zoom dengan Membahas Langah Taktis yang akan Di Ambil Oleh Organisasi Kepemudaan Di tengah Wabah Covid-19.

Rapat video conference di pimpin langsung oleh Ketua DPD II KNPI Kab. Bantaeng, M. Lutfi Yahya. Dalam rapat tersebut, turut di ikuti Sekretaris DPD II KNPI Kab. Bantaeng, ketua – Ketua OKP di antaranya GP. ANSOR KaB. Bantaeng, Pemuda Muhammadiyah Kab. Bantaeng, GEMA KOSGORO, SAPMA dan SRIKANDI PP KAB. BANTAENG, BPC. HIPMI KAB. BANTAENG, HMI BANTAENG, MAPANCAS KAB. BANTAENG, BKPRMI KAB. BANTAENG, HPMB-Raya Dan Para Ketua-ketua DPK KNPI.

Adapun Pokok-Pokok Pembahasan OKP BANTAENG TANGGAP COVID -19 Antara Lain :

1. Melakukan Pemetaan potensi sumber daya lembaga dalam membantu tim gugus ditingkat desa/kel hingga Kab.Bantaeng.

2.Pemetaan Data Spasial Sebaran Covid-19

3.Pemetaan Daya Dukung Sumber Pangan Lokal

4.Pemetaan sumber daya donasi melalui jejaring Masing-Masing OKP

5.Sosialisasi Penanganan Covid
dimasyarakat

6.Membentuk Gugus Koordinasi Penanganan Covid ditingkatan OKP.

Ketua KNPI Kab. Bantaeng M. Lutfi yahya Dalam Diskusi Tersebut Menyampaikan Bahwa “Peranan Pemuda Saat ini sangat di butuhkan Dalam Menghalau Peredaran Covid-19 Di bantaeng, Maka Forum Ini tercipta Sebagai Wujud kolaborasi Dari Semua OKP yang berhimpun Di DPD II KNPI Bantaeng Saya Berharap Semua Jejaring Organisasi Dapat Di massifkan Terutama Dalam Memantau Para ODP Maupun PDP yang Masih Membandel Di Bantaeng” Ungkap Ketua KNPI Bantaeng

Lanjut Beliau Pun mengintruksikan Kepada Seluruh DPK KNPI Kab. Bantaeng Untuk Menjadi Garda terdepan Dalam Mengedukasi Masyarakat Dan Menjadi Kordinator Gugus di Kecamatan Masing-Masing

“Saya Berharap DPK KNPI Kab. Bantaeng Menjadi garda terdepan Dalam mengedukasi dan memberi pemahaman masyarakat terkait Wabah Covid-19 ini dan Juga bertindak Sebagai Kordinator Gugus Di Kecamatan Masing-Masing, serta Hasil video conference ini juga akan dikomunikasi dengan OKP yg blm sempat bergabung dalam video conference” Tutup Nena Sapaan M. Lutfi Yahya.(Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.