Polres Jeneponto Bagikan Brosur, Masker Dan Berikan Edukasi Pencegahan Virus Corona.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Untuk mengajak masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah, personil On Call regu 3 Polres Jeneponto membagi-bagikan brosur, Masker dan memberikan himbauan kepada warga agar mencegah merebaknya virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan pembagian brosur yang dilakukan personil Polres Jeneponto dipimpin Kasat Narkoba selaku Perwira Pengendali, AKP. Abd Majid didampingi IPTU Adam dan beberapa Perwira On Call Regu 3 menyasar Kompleks perumahan serta warung makan sebagai bentuk upaya pencegahan Virus Corona.

AKP. Abd Majid mengatakan, bahwa kegiatan hari ini memberikan himbauan serta membagikan masker dan menempelkan brosur ke rumah-rumah warga, juga menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 atau Virus Corona.

“Semoga kegiatan hari ini masyarakat dapat sadar betapa pentingnya mencegah suatu wabah yang saat ini cepat menular dan dapat mematikan, maka dari itu kami terus memberikan edukasi dan himbauan agar dapat dicegah,” Kata AKP. Abd Majid, Sabtu (11/4) pagi.

Sementara itu Kapolres Jeneponto AKBP FERDIANSYAH, S.I.K mengatakan, bahwa tak hanya pembagian brosur, Kegiatan hari ini juga akan di lakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini akan diselingi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah diantaranya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Dalam kegiatan ini Polres Jeneponto dan jajaran berharap semua masyarakat di wilayah Kabupaten Jeneponto bisa saling menjaga kebersihan dan bisa untuk selalu pola hidup bersih serta saling mengingatkan satu sama lain sehingga terhindar dari virus corona,” tutup Ferdiansyah. (Humas/Abd.Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.