Bupati Jeneponto Menetapkan Penggunaan Aplikasi Zoom Cloud Meetings Selama Penanggulangan Covid-19

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menetapkan secara resmi penggunaan Aplikasi Zoom Cloud Meetings selama dalam penanggulangan Bencana Wabah Covid-19. Hal ini disampaikan dalam rapat virtual terbatas siang tadi diruang pola Kantor Bupati Jeneponto Rabu (16/4/2020).

Rapat virtual dimaksud sebagai agenda tahunan yang merupakan bagian dari tahapan dan mekanisme perencanaan perkembangan pembangunan daerah dan tatacara penyusunan dan pengendalian pembangunan daerah.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua I dan II DPRD, Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan, Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Sekcam, Ormas dan LSM serta Insan Pers.

Bupati Jeneponto menekankan, bahwa setiap Kepala OPD dan Jajarannya kebawah wajib menggunakan Aplikasi tersebut dalam menyampaikan hal hal penting terkait dengan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ungkapnya.

Lanjut kata Bupati Jeneponto, bahwa semua Kepala Dinas Instansi itu penting membangun jaringan komunikasi antara atasan dan bawahan dengan sistem aplikasi Zoom Cloud meetings di HP Android masing masing.

“Masing-masing menggunakan jaringan nirkable internet untuk pelaksaan kegiatan ini sehingga kita bisa melihat dan memantau perkembangan covid -19,” Kata Bupati Iksan Iskandar (Abd.Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.