Anggota DPRD Jeneponto Dapil V, Laksanakan Kunker Di Desa KalumpangLoe

Jeneponto, Aliefmedia.com – Anggota DPRD Jeneponto dari Dapil V Kec. Arungkeke, Batang Tarowang hari ini melaksanakan Kunjungan kerja di Desa Kalumpangloe Kec.Arungkeke Kab. Jeneponto di Kantor Desa Kalumpangloe selasa, 5/5/2020.

Hadir dalam kunker tersebut, H.Ahmad Sahabuddin,SE dari F.Golkar, Hanapi Sewang,SE.MM dari Fraksi PAN, Kaharuddin,SE dari FPKB, Sriwahyuni dari FPKS, H.Rudi Ridwan Dari F.Gerindra, Chaidir dari F.Golkar dan Abbas Lawa dari FPPP

Kunjungan kerja Anggota DPRD Jeneponto tersebut, dalam rangka melihat langsung penanganan penanggulangan dan pencegahan Covid-19, serta dampaknya terhadap masyarakat.

H.Sahabuddin Rani,SE kepada Awak media mengatakan, bahwa maksud kunjungan kerja kami adalah untuk mengetahui bagaimana realisasi penanganan penanggulangan wabah virus Corona di Desa Kalumpang Loe.

” Hal ini kita lakukan terkait dengan pemanfaatan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang di bebankan pada Anggaran Dana Desa tahun 2020 dan dana yang di kucurkan dari kemensos RI” Jelas H.S.Rani.

Sementara itu Kepala Desa Kalumpangloe, Abd.Rahman menjelaskan, bahwa jumlah penerima BLT dari Dana Desa dan kita telah melakukan Validasi Data calon penerima manfaat melalui Musdes tentang Perubahan Anggaran APBdes tahun 2020 sebanyak 196 orang.

“Hal itu kita lakukan untuk membantu warga kami yang terdampak Covid-19” Jelasnya. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.