Bupati Jeneponto Lakukan Meeting Vidio Dengan Tim Audit BPK RI

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pemerintah Jeneponto hari ini menggelar exit video meeting dengan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan di ruang Rapat Bupati Jeneponto, Rabu (20/5/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dan para pimpinan OPD terlibat langsung dalam Exit Video Meeting dengan BPK RI Provinsi Sulsel.

Kegiatan yang digelar dalam protap covid-19 ini dengan hasil audit pemeriksaan Keuangan Pemkab Jeneponto.

Nurliah minta kepada Pemkab Jeneponto, agar semua temuan atas audit yang dilakukan menjadi atensi kedepan , sehingga hasil peneriksaan keuangan bisa memperoleh status keuangan yang lebih baik,ungkapnya

Lanjut kata Nurliah, ” saya selaku pengendali tekhnis BPK RI Provinsi Sulsel meminta agar beberapa temuan atas audit yang dilakukan supaya jadi atensi kedepan, sehingga hasil pemeriksaan keuangan dapat memperoleh status yang lebih baik” , pintanya.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK RI , atas sinergitasnya. Dengan beberapa catatan yang disajikan, kami akan pelajari untuk melakukan perbaikan agar kedepan laporan terinci LKPD kabupaten Jeneponto akan jauh lebih baik dari saat ini, kata Iksan.

Iksan menambahkan bahwa pihak kami akan memerintahkan kepada OPD terkait untuk menindak lanjuti atas catatan yang diberikan, tegas Iksan Iskandar.

“Kita akan terus tingkatkan koordinasi dan meminta agar pembinaan terus dibangun,” harapnya. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.