Bocah Ditemukan Tak Bernyawa Di Embung Pertanian,

Jeneponto, Aliefmedia.com – Seorang Bocah bernama AR (7) tahun warga desa Lembang Manai, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, tenggelam dipenampungan Air atau Embung pertanian.

Arman yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar SD Pa’baeng-baeng, sedang bermain dengan teman temanya disekitar embung pertanian

Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul,R.SH dalam keterangannya kepada aliefmedia.com menggatakan, berawal dari Arman (korban) bermain dengan teman-teman sebayanya di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencuci muka. Korban ditemani sepupunya Rizal dan Farhan, di pinggiran Embung pertanian yang kedalamannya 2 meter, kemudian korban cuci muka ditangga Embung tersebut, ungkap AKP Syahrul.

Lanjut kata Syahrul, namun malang tak dapat diraih sang mautpun datang menjemputnya. Tiba tiba Arman terpeleset kakinya ditangga embung dan terjatuh ke dalam embung, korban kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh masuk kedalam air dan kebetulan korban juga tidak bisa berenang.

Teman- teman korban berlarian memberitahu kepada warga sekitar bahwa korban tenggelam sehingga warga yang mendengar berlarian menuju Embung tersebut untuk menyelamatkan korban. Namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban terlihat sudah mengapung dan sudah tak bernyawa lagi (meninggal dunia)

“Arman (Korban) saat ini sudah berada di rumah duka dan dihadiri oleh sanak keluarga dan warga setempat,” Pungkasnya. (Sapar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.