Ikuti Prosedure Protokol Covid-19, Bupati Jeneponto Pimpin Apel New Normal

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memimpin Apel bersama dengan Forkopimda Jeneponto di halaman Kantor Bupati Jeneponto Jumat 5 juni 2020.

Iksan Iskandar pada kesempatan itu menyampaikan beberapa pesan penting dalam rangkaian upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19)

Menurutnya, berdasarkan Surat Edaran Pemerintah Pusat; bahwa mulai hari ini kamis pertanggal 5 Juni 2020 aktivitas perkantoran semua instansi mulai aktif dengan tetap menerapkan konsep Protap covid-19. Ucapan Bupati Jeneponto tersebut mendapat respon langsung oleh seluruh peserta Apel New Nirmal. ungkapnya

Drs H. Iksan Iskandar Msi , mengatakan saat memimpin apel bersama seluruh ASN dengan tetap menjaga jarak.

Bupati Jeneponto dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada seluruh ASN agar mulai beraktivitas seperti semula dengan tetap mengedepankan protap covid-19.

“hari Ini merupakan awal dari penerapan new normal life, seluruh layanan harus berfungsi dengan baik dengan tetap berpedoman pada surat edaran yang sudah dikeluarkan, selamat bekerja dan tetap pelayanan dimaksimalkan ,” tegas Iksan Iskandar.

Usai memimpin apel pagi, Bupati Jeneponto beserta OPD melakukan Jumat bersih di lingkungan kantor masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag Humas bidang peliputan pemkab Jeneponto Aswar Anas melalui Whats Appnya kepada Aliefmedia.com siang tadi pukul 11.52 wita. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.