Wabup Jeneponto Pimpin Apel Siaga Penyemprotan Disinfektan Serentak Se Kab. Jeneponto

Jeneponto, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir,SE pimpin Apel Siaga Penyemprotan Disinfektan serentak Se Kab.Jeneponto di Markas Kodim 1425 Jeneponto sabtu 06/06/2020 pukul 09.00.

H.Paris Yasir dalam membacakan Sambutan Bupati Jeneponto selaku Ketua cabang PMI Jeneponto mengatakan, hanya dengan cara seperti ini kita bisa mencegah penyebaran virus corona, kita menyadari bahwa virus corona ini, telah melumpuhkan berbagai sendi sendi kehidupan dan telah melumpuhkan perekonomian kita, sehingga dengan pergerakan sosial bersama pemerintah, diharapkan dapat menjadi penyeimbang dan mencegah kerawanan pangan bagi warga masyarakat itu sendiri dalam kehidupannya. Ungkapnya.

Lanjut kata H.Paris Yasir, Tentu saja kita sudah lakukan berbagai program pembangunan yang kita jalankan, meskipun kita fokus dalam upaya pencegahan terhadap pandemi covid-19 itu.

“Kepada seluruh jajaran pemerintah daerah sampai ke tingkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Saya mengajak kita semua untuk melakukan pemantauan perkembangan sosial ditengah masyarakat.

Dan kepada PMI,Tagana,TNI POLRI,Satpol PP, BPBD,Dinkes dan organisasi masyarakat lainnya, saya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah kab.Jeneponto mengapresiasi atas segala pengabdiannya yang dilakukan selama ini,
Oleh karena itu, teruslah berjuan dan mengabdi untuk kemanusiaan. Kata H.Paris Yasir

Karena itu Kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah dalam upaya memutus matarantai penyebaran covid-19 ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten jeneponto. Jelas H.Paris Yasir menutup pidatonya.

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan serentak ini, yaitu Masjid Agung Jeneponto, Masjid Besar Al Amin Bontosunggu, Lapangan Pastur Jeneponto, Pasar Karisa Jeneponto dan berakhir di BTN Pepbri, jalan Karya dan Jalan Lingkar.

Hadir dalam Apel tersebuat TNI, POLRI, Tagana, PMI,Satpol PP, Damkar, BPBD, Dishub, Pemuda Pancasila,Dinkes dan Ormas lainnya. (Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.