Prajurit Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Kegiatan TMMD

BANTAENG, Aliefmedia.com – Prajurit Komando Distrik Meliter (Kodim) 1410 Bantaeng laksanakan kegiatan pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), seperti rehap Mushollah Nurul Iman, Kampung Kasimburang, Dusun Bawa, Desa Labbo, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng.

Dandim 1410 Bantaeng Letkol Czi Tambohule Wulaa menjelaskan, hal ini adalah langkah awal, agar pelaksanaan TMMD nantinya dapat maksimal.

Dalam kegiatan ini, lanjut Dandim Prajurit TNI baik dari Kodim 1410/Btg dan Koramil 1410-03 Tompobulu Tengah bersama masyarakat bahu-membahu membongkar dan membangun Mushollah Nurul Iman yang saat ini diperkirakan sudah mencapai 5 persen di tahap pra TMMD.

“Adanya kegiatan TMMD ini masyarakat Desa Labbo sangat antusias, di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat saling bahu-membahu mengerjakan jalannya pekerjaan fisik, seperti dalam merehab Mushollah dan pengerasan jalan,” terangnya

“Mushollah Nurul Iman merupakan salah satu rumah ibadah yang keberadaannya kerap digunakan untuk beribadah bagi masyarakat Kampung Kasimburang”. Pangkas Dandim.

Perlu di ketahui bahwa Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 1410/Bantaeng masih berjalan hingga hari ke 5, Sabtu 06/06/2020.

Dandim meminta dukungan oleh semua pihak termasuk warga Desa yang menjadi sasaran TMMD untuk berpartisipasi melalui goton royong bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1410/Bantaeng. (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.