Bupati Bantaeng Terima Pejabat baru Kajari Bantaeng

Bantaeng, Aliefmedia.com — Bupati Bantaeng Dr.Ilham Azikin beserta unsur Forkopimda menerima Dedyng Wibiyanto Atabay SH,MH sebagai Kajari baru Bantaeng.

Penerimaan kajari baru tersebut di ruang Bupati Bantaeng Jl. Andi Manappiang Kel.Lamalaka Kec. Bantaeng Kab.Bantaeng pada hari senin 08 juni 2020 sekitar pukul 11.18 wita.

Dalam penerimaan kajari baru, Turut Hadir Letkol Czi.Tambo Hule Wulaa S.Ip Dandim 1410/Btg, AKBP.Wawan Sumantri SH,MH Kapolres Bantaeng, Ujang Irvan Hadyana SH,MH Ka.Pengadilan Bantaeng Drs.H.Sahabuddin Wakil Bupati Bantaeng, dr.Ikhsan M.kes Kadinkes Bantaeng, Asruddin S.Sos Asisten III, Ir.Anwar Hamido M.Si ( Ka Kesbanpollinmas.

Pejabat Baru Kajari Bantaeng Dedyng wibiyanto mengucapkan terima kasih karena telah di terima di Bantaeng sebagai Kajari Bantaeng.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati seluruh unsur Forkopimda Bantaeng, bahwa pada hari ini saya sudah di terima di Bantaeng untuk menduduki jabatan Kajari Bantaeng” ucapnya.

Selanjutnya Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutannya berharap hadirnya Kajari Bantaeng akan lebih menambah sinergitas lagi dengan Pemerintah Daerah.

” meskipun apa yang kita lakukan tidak sama apa yang kita laksanakan sebelumnya, terkait dengan kondisi sekarang. Selama ini kita selalu bersinergi, dan saya yakin hadirnya Pak Kajari, Bantaeng akan semakin baik. Saya berharap Bantaeng menjadi titik loncatnya Pak Kajari Bantaeng untuk menjadi lebih baik kedepan”, harapnya.(Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.