169 Penerima BLT DD Tahap Ke 2&3 Desa Kampala

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sore hari ini Pemerintah Desa Kampala menyerahkan Bantuan BLT DD kepada 169 Orang yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa Kampala Kec.Arungkeke Kab.Jeneponto Rabu 10/06/2020 pukul 14.15 wita.

Acara penyerahan Bantuan BLT DD tahap 2 dan 3 dihadiri langsung oleh Camat Arungkeke Alamsyah,SE.MM, Bhabinkamtibmas Desa Kampala AIPTU Sappewali, Kades Kampala Hj. Rosmiati,SE, Sekertaris Desa Bahtiar,B, Tim Relawan Covid-19 Desa Kampala dan unsur aparat Desa Kampala.

Kepala Desa Kampala Hj.Rosmiati, dalam sambutannya mengatakan bahwa Bantuan ini bersumber dari BLT DD, karena itu saya harapkan agar uang yang kita terima dua tahap sekaligus untuk pembelian kebutuhan hidup seperti beras dan lauk paut, bukan untuk belanja alat rumah tangga, tegas Hj.Rosmiati.

Ditempat yang sama Camat Arungkeke Alamsyah,SE.MM dalam sambutannya mengatakan ” saya apresiasi kepada pemerintah Desa Kampala dan masyarakatnya atas sportivitasnya dalam penerimaan bantuan dana BLT DD ini.

Lanjut kata Alamsyah, saya sempat dikagetkan oleh Pemerintah Desa Kampala, soalnya saya didadak untuk menghadiri sekaligus diminta untuk menberikan sambutan.

Adapun besar Dana Bantuan BLT DD untuk tahap 2 sebesar Rp. 600.000 per Orang dan Tahap 3 Rp. 600.000, per Orang sehingga total diterima tahap 2 dan 3 sebesar Rp. 1.200.000,- Perorang,hal tersebut di jelaskan Bendahara Desa Muh.Arfa,S.Pd.I
(Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.