Hadiri Musrenbang Desa Buakkang, Bhabinkamtibmas Ajak Peserta Rapat Patuh Pada Prokes

Gowa, AMN – Bhabinkamtibmas Desa Buakkang Bripka Abu Bakar.SH pagi ini menghadiri kegiatan Musyawarah perencanaan dan pembangunan Desa Buakkang, kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Buakkang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/08/2021) Pagi.

Kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Buakkang mengagendakan kegiatan untuk anggaran tahun 2022 mendatang.

Saat memberikan sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Buakkang Bripka Abu Bakar.SH juga memberikan himbauan kepada peserta rapat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, hal ini bertujuan agar dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Bungaya.

Bripka Abu Bakar.SH Juga meminta agar peserta rapat dapat mendukung terselenggaranya program vaksinasi nasional ke Masyarakat, hal ini demi memelihara kesehatan masyarakat itu sendiri dari virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

Hadir dalam Musrenbang ini Kades Buakkang H Burhan Bani, Sekdes Buakkang Tamsar L, Bhabinkamtibmas Buakkang Bripka Abu Bakar.SH, Pendamping Desa ibu Santi, Para Kepala Dusun, RK , RT, Aparat Desa, Ketua BPD beserta jajarannya serta Iman Desa Dan Iman Dusun

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Bungaya Polres Gowa Iptu Hafid Yudin Menerangkan ” kami mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang dengan konsisten memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu menerapkan Prokes pada kehidupan sehari-hari serta mengajak pemerintah setempat untuk mendukung program vaksinasi covid-19 nasional,hal ini tidak lain untuk menekan penyebaran virus covid-19 dalam wilayah kecamatan Bungaya. (Humas Bungaya-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.