Gerakkan Bhabinkamtibmas Untuk Capaian Vaksinasi Di Bulukumba

Bulukumba, Aliefmedia.com – Kepala Kepolisian Resor Bulukumba AKBP. Suryono Rudho Murtedjo, S.IK., M.Si, menginstruksikan seluruh pejabatnya agar melakukan pemantauan dan menggerakkan seluruh Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi.

Demi mewujudkan capaian vaksinasi Nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba, melalui Polsek jajaran Polers Bulukumba serta para pejabat utama Polres Bulukumba melakukan pemantauan dan himbauan kepada seluruh Masyarakat agar melaksanakan vaksinasi.

Bukan hanya para pejabat utama Polres Bulukumba, bahkan Kapolres Bulukumba dan Wakapolres Bulukumba secara mobile dengan menggunakan pengeras suara dan kendaraan dinas masing – masing kedua pimpinan Polres tersebut terjun langsung menghimbau warga untuk melaksanakan vaksin.

AKBP. Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam program penanganan pandemi COVID-19 terutama upaya tracing dan vaksinasi di Kabupaten Bulukumba.

Kami dari Polres Bulukumba telah membentuk tim pemantauan di 10 Kecamatan yang melibatkan para pejabat utama Polres serta Polsek Jajaran Polres Bulukumba. Para pejabat utama ini bertugas mengontrol pelaksanaan vaksinasi dimasing – masing wilayah yang tersebar di 10 Kecamatan wilayah Bulukumba. Ucap Kapolres.

Dengan melakukan koordinasi kepada pihak Dinas Kesehatan terkait jadwal pelaksanaan vaksinasi, jadi selain melakukan pemantauan para personel membantu melakukan mobilisasi peserta vaksin, para Bhabinkamtibmas bertugas untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat dan mengajak untuk melakukan Vaksinasi, Jelas Kapolres.

Kami mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan dan Masyarakat agar sama-sama memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, kami dari Polres Bulukumba siap melayani kegiatan Vaksinasi melalui gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba. Pungkas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.