Waspadai Cuaca Ekstrem, Personil Polsek Binamu Laksanakan Patroli Biru

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Personil Polsek Binamu rutin melaksanakan kegiatan patroli biru di wilayah hukum polres Jeneponto.

Hal tersebut untuk menjaga harkamtibmas, dengan berpatroli di daerah yang di anggap rawan gangguan kamtibmas seperti pasar, pusat pertokoan, juga perbankan maupun wilayah yang di anggap berpotensi terimbas dari dampak cuaca ekstrem seperti wilayah pesisir, Kamis (20/1/2022).

Selain berpatroli, personil polsek Binamu yang di pimpin Kanit Binmas Aiptu Tamrin juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat seperti, tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan disekitar seperti pencurian, pemerasan serta kejahatan konvensional lainnya.

Selain itu, personil juga mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas guna memutus rantai penyebaran dan penularan virus covid-19.

Yang tak kalah pentingnya adalah waspada akan perubahan iklim dan cuaca ekstrem seperti curah hujan yang tinggi, angin kencang/puting beliung maupun bahaya banjir. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.