Polsek Kelara Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Ujungbulu

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kelara Rumbia Iptu Sukhardi dan jajarannya mengawal Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Ujungbulu kecamatan Rumbia, kamis 03/02/2022 di UPT SDN 7 Rumbia Desa Ujungbulu.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka program percepatan vaksinisasi di Kabupaten Jeneponto. Kegiatan ini melibatkan semua unsur terkait dan memang berkewajiban untuk melaksanakannya.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Rumbia Abd. Rajab S.PI, Kanit Samapta Polsek Kelara Ipda Muh Kasim, Kades Ujungbulu Mansur, Bhabinkamtibmas Bripka Jalil.

Selain memberikan vaksinasi bagi warga Desa Ujungbulu, juga diberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh kita, ungkap Iptu Sukhardi,S.H.

Lanjut kata IPTU Sukhardi.SH, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pelajar untuk melaksanakan pemberian vaksinasi, bahwa vaksinasi.

Ditambahkannya pula bahwa vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan HERD IMMUNITY atau kekebalan tubuh dalam komunitas lingkungan sekitar kita,ujarnya.

Menurut Kapolsek Kelara, hal ini memang selalu memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan orang guna memutus rantai penyebaran virus covid-19.(humas – AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.