SAPMA Kabupaten Bantaeng Berduka

Bantaeng, Aliefmedia.com – Kabar duka yang menimpa salah seorang pelajar SMA di Bantaeng berinisial (M) sontak menyita perhatian masyarakat.

Diketahui, korbannya di temukan dalam keadaan tak bernyawa di sela-sela batu sungai Biangloe Desa Barua kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng.

Peristiwa tragis tersebut tentu mengundang keprihatinan banyak pihak termasuk organisasi masyarakat (Ormas), pemuda Pancasila kabupaten Bantaeng.

Di ketahui, korban merupakan anggota Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA). Tak berselang lama setelah kejadian itu beredar dan viral di media sosial, seluruh pengurus Pemuda Pancasila kabupaten Bantaeng yang terdiri dari Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Srikandi, Komando Inti Mahatidana (Koti) para Ketua PAC dan seluruh kader Pemuda Pancasila sekabupaten Bantaeng langsung mengunjungi kediaman keluarga korban yang terletak di Dusun Rallang Desa Pa’bentengan, Senin (12- 9 – 2022).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk belasungkawa pengurus Pemuda Pancasila sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga korban yang di serahkan langsung oleh Muh. Fahmi Ketua SAPMA di dampingi Sekretaris Srikandi dan Sekretaris MPC PP Bantaeng.

Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten Bantaeng bahwa kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian organisasi pemuda Pancasila terhadap peristiwa pilu yang menimpa keluarga korban.

” ya kami terus berupaya seluruh kader pemuda Pancasila cepat dan tanggap dalam menyikapi beragam peristiwa yang di alami masyarakat sehingga kehadiran pemuda Pancasila di rasakan manfaatnya di tengah tengah masyarakat termasuk dalam kejadian ini,” ujar ketua MPC PP Kabupaten Bantaeng yang akrab disapa
Kr. Rita.

Kr. Rita, menegaskan, bahwa pihak Pemuda Pancasila akan ikut mengawal kasus ini MPC PP kabupaten Bantaeng akan kawal kasus ini sampai tuntas agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Ujarnya.

Menurutnya, korban merupakan anggota SAPMA, ia juga menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban semoga keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri ketabahan dalam menghadapi musibah ini khususnya almarhumah semoga di beri tempat yang layak disisinya, Ucapnya. (Ramli Rifal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.