Bawaslu Bulukumba kembali Raih Penghargaan Terbaik I

Makassar, Aliefmedia.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulsel menggelar pembinaan penyusunan hasil pengawasan pemilu di The Rinra Hotel Makassar, Sabtu (19/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bawaslu Provinsi Sulsel kembali memberikan penghargaan terbaik I penyusunan laporan hasil pengawasan tahun 2022 kepada Bawaslu Bulukumba yang diserahkan langsung Ketua Bawaslu Sulsel, Dr. H.L Arumahi, MH.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Bawaslu Bulukumba Divisi Hukum, Pencegahan, Humas dan Parmas, Abdul Rahman yang hadir mengucapkan terima kasih atas pengharagaan yang kembali diberikan Bawaslu Provinsi Sulsel dalam penyusunan laporan hasil pengawasan tahun 2022.

“Pencapaian ini tidak lepas dari kerja kolektif dan kolaborasi jajaran staf sekretariat Bawaslu Bulukumba. Ini adalah hasil kerja lembaga, bukti kerja pengawasan yang telah dilakukan selama tahun 2022,” katanya.

Rahman menilai, tugas sebagai pengawas pemilu sangat banyak. Tapi, baginya menjadi tanggung jawab pengawas untuk membuat laporan akhir hasil pengawasan sebagai pertanggungjawaban atas kerja pengawasan yang telah dilakukan.

“Laporan akhir hasil pengawasan itu adalah amanah dari undang-undang,” terangnya.

Lebih lanjut Rahman menambahkan, bahwa kedepannya Bawaslu Bulukumba akan semakin memaksimalkan kerja-kerja pengawasan agar seluruh tugas yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan kepada publik.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota Bawaslu Kabupaten/ Kota dan staf sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.