Kembali Polres Bulukumba Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Di Warkop

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Polres Bulukumba kembali menggelar Kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat di Warkop Polewali, Teko Lajae Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jum’at (20/01/2023) pagi.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bukukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si di dampingi Kabag Ops KOMPOL Muh.Tawil S.Sos, Kasat Reskrim AKP Abustam SH,.MH dan AKP Sabri SH. Kasikum Polres Bulukumba.

Turut hadir Kepala Desa Polewali Ambo Cenning, Bhabinkamtibmas Desa Polewali bersama para kepala Dusun Desa Polewali dan Masyarakat pengunjung warkop tersebut.

Kegiatan Jumat curhat di awali dengan sarapan pagi Nasi kuning bersama, dilanjutkan dengan Coffe Morning sambil menggelar diskusi bersama Kapolres, Kepala Desa Polewali dan para warga yang hadir.

Ambo Cenning selaku kepala Desa Polewali menyampaikan beberapa informasi terkait situasi stabilitas keamanan seluruh wilayah Desa Polewali yang intinya aman dan kondusif.

Selain itu, Ambo Cenning bersama Para Kepala Dusun Desa Polewali menyampaikan beberapa data, di antaranya jumlah penduduk Desa Polewali, serta perkembangan situasi di Desa Polewali.

Melalui Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU H.Marala menyampaikan, bahwa dalam kegiatan tersebut Kapolres Bulukumba mengatakan bahwa sebagai orang baru di kabupaten Bulukumba, dirinya menitip diri dan diterima bertugas di kabupaten Bulukumba.

Selain itu, Kapolres juga berharap dukungan dan kerjasama semua pihak dalam memberikan informasi, kritik dan saran terkait polemik yang terjadi di Kabupaten Bulukumba, dan duduk bersama mencari solusinya.

“Penegakan hukum adalah upaya terakhir, yang terpenting bagaimana cara permasalahan selesai dengan baik di tingkat bawah, tentunya dengan komunikasi yang baik,” ujar Kapolres.

“Setiap masalah dikomunikasikan dengan baik, Insyaallah kami siap duduk bersama mencari solusinya, sehingga rasa keadilan dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutup AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.