Kisah Pengusaha Banana Boat dan Donat Boat Sukses Meraup Penghasilan Selama Libur Lebaran

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pantai Bara adalah satu dari beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bulukumba yang ramai dikunjungi wisatawan selama liburan hari raya Idul Fitri 1445 H 2024 Masehi.

Berada di Kawasan Wisata Tanjung Bira. Tepatnya terletak di Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba Sulsel.

Pantai Bara, bukan hanya tempat untuk menikmati keindahan alam yang memukau, tetapi juga menjadi sumber penghasilan bagi para pengusaha permainan rekreasi pantai, seperti banana boat dan donat boat. Di balik keceriaan dan keseruan pengunjung yang menikmati liburan di Pantai Bara, terdapat kisah sukses para pengusaha yang menjalankan usaha di tepi laut yang indah ini.

Kepada media ini beberapa pengusaha mengungkapkan, bahwa penghasilan mereka meningkat secara signifikan selama musim liburan ini, Kamis (11/04).

Seorang pengusaha banana boat dan donat boat bahkan mengungkapkan bahwa pendapatannya dapat mencapai hingga 3 juta rupiah per hari selama liburan Idul Fitri, dibandingkan dengan rata-rata 2 juta rupiah per hari atau dibawahnya di hari-hari biasa.

Menurut para pengusaha, peningkatan penghasilan ini disebabkan oleh lonjakan jumlah pengunjung yang datang ke Pantai Bara selama liburan Idul Fitri.

Banyaknya wisatawan yang mencari kesenangan dan petualangan di atas air menghasilkan permintaan yang tinggi untuk permainan rekreasi pantai seperti banana boat dan donat boat. Sebagai hasilnya, para pengusaha dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan pendapatan mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.