Cegah Macet, Personel Samapta Polres Bulukumba Lakukan Pengaturan Lalulintas

BULUKUMBA, Aliefmedia.com — Jelang hari raya Idul Adha 2024, aktivitas masyarakat di sejumlah tempat toko perbelanjaan dan pasar di Kabupaten Bulukumba meningkat, hal tersebut mengakibatkan kemacetan dijalan.

Seperti di Pasar tradisional cekkeng
di Jl.Pantai Merpati Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupten Bulukumba.

Pagi ini dilokasi tersebut kegiatan masyarakat cukup meningkat yang datang berbelanja keperluan jelang Idul Adha.

Untuk mengatasi terjadinya kemacetan, Personel satuan Samapta Polres Bulukumba melaksanakan pengaturan arus Lalulintas dilokasi tersebut, Minggu (16/6/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpim langsung oleh AKP Baharuddin, S.Pdi Kasat Samapta Polres Bulukumba bersama beberapa personel Sat.Samapta.

AKP Baharuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah kemacetan karena padatnya kendaraan dijalan menuju pasar tradisional cekkeng.

“Kami bersama beberapa anggota melaksanakan pengaturan arus lalulintas dipertigaan Jl.Dato Tiro Ela-ela menuju pasar cekkeng,” ungkapnya.

“Kegiatan ini mulai dari pagi kami laksanakan, dan Alhamdulillah tidak terjadi kemacetan dan arus cukup lancar,” tambahnya.

Kasat Samapta juga menambahkan selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas, personel juga melaksanakan patroli di pasar sembari memberikan imbauan dan mengingatkan untuk selalu waspada dan menjaga barang bawaanya.

“Selain pengaturan arus, anggota juga melaksanakan patroli didalam pasar dan sekitarnya, menyampikan imbauan kamtibmas dan mengingatkan para pengunjung pasar agar selalu waspada untuk mencegah hal yang tidak dingingkan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.