Bupati Jeneponto Lantik 24 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

JENEPONTO, Alifmedianews.com – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar selaku Pejabat Pembina Kepegawaian kembali melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat, 5 pejabat Pimpinan Tingkat Pratama dan 19 pejabat Administrator.

Dalam sambutannya Iksan Iskandar menegaskan bahwa reposisi atau mutasi pejabat dilakukan saat ini merupakan rangkaian mutasi beberapa waktu lalu, katanya

Pasalnya administrasi kelayakan para calon pejabat harus merujuk pada regulasi yang berlaku, seperti misalya dilakukan JobFit dan konsultasi ke Komisi ASN, yang membutuhkan waktu yang cukup lama, ungkapIksan Iskandar.
Olehnya itu Bupati Jeneponto dua periode ini menegaskan bahwa mutasi ini merupakan bagian pengembangan karier dan efektivitas pelaksanaan organisasi pemerintahan dalam mendorong kemajuan daerah, ungkapnya.

Ini yang dikatakan Iksan Iskandar saat memberi sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, diruang pola Parannuanta, Selasa (22/10/2019).

Hadir dalam pelantikan pejabat ini Wabup H. Paris Yasir, Sekda H.M. Syafruddin Nurdin, unsur Forkopimda, DPRD, Kepala BKPSD Muhammad Basir dan para Kepala OPD.
Bupati Jeneponto menitip pesan kepada 24 pejabat yang dilantik antara lain, Jadilah pejabat yang amanah, menjadi pelayan yng adil bagi seluruh masyarakat, jalankan kewenangan sesuai porsinya dengan profesional dalam pengambilan keputusan, tegas Iksan Iskandar.
Menutup sambutannya Iksan Iskandar berharap agar Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM dapat melakukan eveluasi seluruh pejabat sampai ketingkat kelurahan, dalam merespon pejabat yang berkompetensi untuk reposisi berikutnya di tahun 2019, harapanya.
Ditempat yang sama kepala Bidang Mutasi BKPSDM Hasbullah Arsyad membenarkan kepada redaksi bahwa mutasi ini hanya pejabat eselon II B dan eselon III A dengan rincian pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 5 orang dan Pejabat Administrator sebanyak 19 orang, ungkapnya.(Sapar M)