A. Makkasau Menjadi Pendaftar Pertama Sebagai Calon Bupati – Wakil Bupati Di Partai Berkarya Bulukumba.

Bulukumba, Aliefmedia.com – Hari ini, Senin (18/11/2019) A. Makkasau Mendatangi Sekretariat Partai Berkarya di Jl. Jambu Bulukumba untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Bulukumba 2020.

A. Makkasau yang di terima oleh Ketua DPD Partai Berkarya Drs. H. A. Muttamar Mattotorang, Anggota DPRD terpilih, Ismail Yusuf dan Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya.

A. Muttamar dalam penyampaiannya menjelaskan, Ada perbedaan partai lain di banding Partai Berkarya dalam membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati adalah di samping mendengarkan visi misi setiap calon, di lanjutkan dengan fit dan propertest.

Fit dan Propertest ini di lakukan oleh Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya. Tim 9 inilah yang akan menilai, menguji untuk memberikan penilaian terhadap apa yang di sampaikan oleh setiap Calon. Karena peranannya akan menentukan siapa calon yang akan di usung.

” Saya sudah kenal lama dengan A. Makkasau secara pribadi. Beliau Sebagai Ketua KSP. Berkat Bulukumba, tidak di pungkiri selama ini sangat berperanan penting dalam menggerakkan perekonomian di Bulukumba demi peningkatan kesejahteraan masyarakat”.

” Saya sangat bangga dengan kehadiran A. Makkasau. Walaupun sudah beberapa orang calon yang lebih duluan mengambil formulir di Partai Berkarya, tetapi saya sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba yang meminta A. Makkasau sebagai pendaftar pertama” Kata A. Muttamar yang di sambut dengan tepuk tangan dari hadirin.

Masih menurut A. Muttamar, seorang Pemimpin harus mempunyai jaringan yang kuat dan punya inovasi serta paham masalah ekonomi, dan kesemua ini, A. Makkasau lah yang di anggap memilikinya.

Dalam penyampaian visi misi sebagai bakal calon Bupati – Wakil Bupati, A. Makkasau di hadapan Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya memberikan gagasan-gagasan yang akan di lakukan apabila kelak yang di usung dan terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bulukumba.

Sambutan Ketua DPD. Partai Berkarya Bulukumba, A. Muttamar (foto: KS)

Diantaranya adalah mengembangkan ekonomi kerakyatan dengan masyarakat Islami. Baik dalam bidang pertanian, perikanan, perkebunan dan bidang pariwisata sebagai sumber PAD.

Termasuk juga menjadikan masyarakat Bulukumba yang sehat dengan meningkatkan kualitas Rumah Sakit dan tenaga medis, serta menjadikan Puskesmas-puskesmas di setiap kecamatan menjadi puskesmas plus.

Salah Seorang anggota Tim 9 Desk Pilkada Partai Berkarya Bulukumba, Ust. Nursalam, S.Pd dalam perbincangannya dengan Aliefmedia.com mengatakan sangat takjub dan kagum dengan pemaparan A. Makkasau. Terlebih ketika menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Tim. Semuanya dijawab dengan baik dan sempurna. Semoga kelak apabila terpilih dapat di laksanakan dengan sebaik-baiknya. (Kasmad Bachtiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.