Sarif-Qalby Gelar Kampanye Dialogis Di Dua Titik Wilayah Kecamatan Bontoramba

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Sarif-Qalby menggelar Kampanye dialogis di dua Titik dalam Wilayah Kecamatan Bontoramba. Kedua titik tersebut masing – masing
Titik satu lokasi kampanye di Desa Bulu Sibatang, dan titik dua lokasi di Desa Bangkalaloe Dusun Poko Bulo Kec Bonto ramba Kabupaten Jeneponto, Sabtu 19 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif dalam orasi politiknya menyampaikan Visi dan Misi serta program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat.

Adapun program yang di sampaikan ke masyarakat setempat adalah terkait dengan persoalan kesejahteraan Honorer. Demikian pula kenaikan gaji bagi penyuluh pertanian dan honorer lainnya .

Dari sisi pendidikan gratis, bupati dan wakil bupati bersama -sama akan memberikan pendidikan gratis bagi anak kurang mampu.

Demikian pula terhadap pengadaan pakaian sekolah pun di gratiskan mulai tingkat PAUD/ TK, SD dan SMP.

Tidak hanya itu, Muhammad Sarif juga akan memberikan beasiswa kepada anak-anak miskin biaya yang prestasi.

Selain itu, juga untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan bagi Honorer Nakes dan meningkatkan ilmu bagi kesehatan ASN.

Dan yang tak kalah pentingnya adalah melakukan Ganti rugi dengan pemberian bibit bagi petani jika petani gagal panen dan ganti pupuk serta asuransi pertanian .

Ditempat terpisah, awak media ini mencoba melakukan konfirmasi kepada Masyarakat berinisial Lukman. Lukman pun menyebut betapa antusias nya masyarakat dengan penuh kegembiraan saat mendengarkan program unggulan calon bupati dan wakil bupati.

Hadir Ketua Partai Pengusung, LO, Timsus dan simpatisan Calon Bupati Wakil Bupati Jeneponto,(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.