Dukungan Masyarakat ke Paslon nomor 02,Terus Mengalir

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode tahun 2024-2029 dengan nomor ururt 02, H. Paris Yasir-Islam Iskandar mendapat dukungan yang luar biasa saat kampanye dialogis di Dusun Kayuloe , Desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea, Sabtu 19/10/2024.

Ratusan warga Kayuloe Timur menghadiri kampanye pasangan PASMI , H. Paris-Islam menyampaikan visi dan misi mereka untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan demi jeneponto bahagia.

H.Paris Yasir menekankan pentingnya menjaga kekompakan tim dilapangan, karena setiap harinya dukungan terus berlipat ganda.

Selain itu, pasangan PASMI dihatiku dan di hatimu juga menyampaikan bahwa program prioritas kami adalah semua sektor tanpa terkecuali,

Kami berkomitmen untuk memajukan jeneponto, mulai dari sektor pertanian di mana irigasi sebelumnya di daerah ini terhambat karena longsor mi bendungan, bocor-bocormi taluka hingga pengerukan irigasi dan Alhamdulillah pasti ki rasakanmi karaeng saat ini,” kata H. Paris Yasir.

Menurut H.Paris Yasir bahwa Program layanan konsultasi kesehatan, Damkar, seragam gratis hal tersebut disampaikan H.Paris Yasir saat melakukan orasi politiknya pada kampanye dialogis.

Dari pantauan awak media ini , nampak terlihat ribuan masyarakat mengikuti kampanye dealogis, ini berarti bahwa dukungan ke PASMI No 02 terus mengalir dan bertambah dari masyarakat.

Kegiatan kampanye dialogis ini juga menjadi ajang bagi masyarakat kayuloe untuk menyampaikan aspirasinya dan harapan mereka secara langsung kepada dukungannya menjadi calon bupati jeneponto ke depan.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.