Kasat Tahti Polres Jeneponto Pimpin Pengawalan Tahanan Ke Rutan Kelas IIB Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama proses renovasi Rutan Polres Jeneponto, Kasat Tahti Polres Jeneponto, Ipda Teuku Abd. Rahman, bersama KBO Reskrim Ipda Muh. Akrip, S.H., beserta anggota, melaksanakan pengawalan terhadap 21 tahanan yang dititipkan di Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Tahanan yang dititipkan kesemuanya berjenis kelamin laki-laki, terdiri dari 14 tahanan dari unit Reskrim dan 7 tahanan dari unit Narkoba. Sebelum proses penitipan, dilakukan pengecekan kesehatan dan pemeriksaan barang bawaan untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang dibawa oleh para tahanan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan pengamanan dan pengawalan yang ketat, mengingat pentingnya menjaga keamanan selama proses penitipan dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini juga sebagai langkah antisipatif agar proses renovasi Rutan Polres Jeneponto berjalan lancar tanpa gangguan.

Dengan langkah ini, Polres Jeneponto memastikan agar seluruh tahanan dapat dijaga dengan baik dan kondisi keamanan tetap terjaga selama renovasi berlangsung. (Humas Polres Jeneponto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.