Membludak, Kampanye Dialogis PASMI di Desa Bululoe Kecamatan Turatea

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pasangan calon Bupati Jeneponto periode tahun 2024-2029, H. Paris Yasir-Islam Iskandar terus menerus mendapatkan dukungan dari relawan. Diketahui bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto dengan tagline PASMI terus membludak saat melakukan kampanye dialogis di Desa Bululoe Kecamatan Turatea, Rabu 23/10/2024 sore tadi.

Hal itu terlihat iring – iringan ratusan kendaraan dijalan yang membuat macet total jalan kabupaten yang menghubungkan Kabupaten Gowa tersebut. Tidak hanya itu, simpatisan pun tak terbendung hadir mengisi lapangan sepak bola.

“Kalau ingin memajukan kesejahteraan masyarakat Jeneponto, maka perbaiki petaninya, kalau ingin memajukan sumber daya manusianya maka perbaiki pendidikannya, olehnya itu , kami sepakat akan memberikan seragam gratis jika terpilih nantinya,” kata H.Paris Yasir.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Islam Iskandar juga menyampaikan. “Terima kasih banyak karaeng !, “

Dukungan ini terus mengalir dan memberikan semangat buat kami. Hal ini menjadi pertanda bahwa paslon 02 akan memenangkan pilkada Jeneponto pada tanggal 27/11/2024 nanti.

“Saya mengajak kepada kita semua ,mari kita tetap jaga semangat dan persatuan, jangan kendor, “

Masyarakat Kabupaten Jeneponto yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman mereka berdua saat menjadi Anggota DPRD Jeneponto 2 Periode, optimis membawa daerah jeneponto semakin maju dan bahagia lewat visi misi yang berpihak pada rakyat.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.