PERCOBAAN PEMERKOSAAN DI DUSUN CAMBA LOMPOA DESA BALANG BARU KEC. TAROWANG KAB. JENEPONTO

Jeneponto, Aliefmedia.com.- Kasus Pelecehan seksual dikabupaten jeneponto semakin menggila dilakukan orang yang gelap mata.Mereka tak pandang bulu bahkan anaknya sekalipun dilakukannya. Lalu apa penyebab terjadinya kejahatan asusila itu? Berikut penjelasan AKP. Syahrul, Kasubbag Humas Polres Jeneponto, bahwa kejadian itu memang benar adanya yaitu terjadi di Dusun
Camba Lompoa Dessa Balang Baru Kecamatan Tarorang Kab.Jeneponto.

Kejadiannya kemarin selasa tanggal 24 Desember 2019 pukul 16.00 wita. korbannya berinisial L, 13 Tahun, seorang Pelajar, yang beralamat di Dusun Camba Lompoa Desa Balang Baru Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Pelakunya berinisial I (18 Tahun,)

AKP Syahrul menambahkan bahwa ” Korban pada saat itu sementara mengangkat air dari luar rumah masuk ke dalam dapur terus tiba-tiba datang pelaku langsung menarik tangan korban sampai masuk di ruang keluarga yang mengakibatkan luka memar, terus pelaku mendorong ke kursi sambil memaksa korban untuk membaringkannya dan memaksa untuk memengang kemaluan pelaku namun korban tidak mau sehingga pelaku menarik korban lagi untuk masuk ke dalam kamar dan memaksa korban untuk baring di tempat tidur, lalu pelaku menutup pintu namun korban memberontak dan memukul pelaku sehingga pelaku membuka pintu lalu melarikan diri.”

Korban dan pelaku diduga sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara (pacaran).Atas peristiwa,Pelaku masih dalam pengejaran pihak kePolisian,ungkap Syahrul.(Abdsyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.