KAPOLRES BERSAMA BHAYANGKARI CABANG JENEPONTO, GIAT PENGHIJAUAN LINGKUNGAN.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah bersama Ketua Bhayangkari cabang Jeneponto, Dona Ferdiansyah beserta pengurus Bhayangkari cabang Jeneponto melakukan aksi tanam pohon. Penanaman 1500 bibit pohon mangga, sukun, nangka, lamtoro gung dan trambesi ini dilaksanakan di taman kantor Polres Jeneponto jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu, Kamis (09/01/2020).

Sebanyak 50 pohon dari 1.500 bibit dilakukan sebagai tanda simbolis yang ditanam. Sisanya akan ditanam di wilayah setiap Polsek jajaran Polres Jeneponto.

Kegiatan penghijauan ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam bentuk penanaman pohon guna mendukung penghijauan sebagai gerakan menjaga serta melestarikan lingkungan.

AKBP. Ferdiansyah berharap agar personel juga harus dapat merawat yang sudah ditanam, agar tumbuh dengan baik dan memberikan dampak penghijauan di kemudian hari. Sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejuk untuk di nikmati, kalau bukan kita, Anak dan cucu kita dimasa yang akan datang. ungkap Kapolres Jeneponto.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Jeneponto diantara nya WakaPolres Jeneponto Kompol Marikar.

Sebagaimana disampaikan oleh AKP Syahrul, Kasubbag Humas Polres Jeneponto kepada Awak media usai pencanangan tanam pohon. (Sapar/Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.