Tim Posko Pencegahan Covid-19 Jeneponto Laksanakan Patroli Skala Besar.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Tim Regu I posko pencegahan Covid-19 Jeneponto hari ini Minggu (05/4/ 2020) jam 09.30 Wita melakukan sterill pencegahan penyebaran covid-19 Perbatasan Kabupaten Bantaeng dan dipasar Tarowang Kec. Batang Kab Jeneponto.

Kasi Humas Polsek Arungkeke BRIPKA HERI.K, SH, dalam keterangannya kepada Aliefmedia.com melalui whatsappnya mengatakan, bahwa benar kami tim I hari ini telah melaksanakan peliputan kegiatan Patroli skala besar On Call Regu 1 (satu) yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Jeneponto IPTU ANDRI KURNIAWAN, SH. S.IK. didampingi KBO Sat Narkoba IPDA PAULUS, SE. gabungan TNI, Sat Pol-PP, Dishub dan DINKES Kab.Jeneponto.

Dalam kegiatan Patroli ini, Kasubbag Humas Polres Jeneponto menyampaikan, adanya himbauan kepada masyarkat untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 baik masyarakat di sepanjang jalan negara hingga diperbatasan termasuk di Pasar Tarowang.ungkapnya

Lanjut Kata Heri, bahwa Patroli ini merupakan operasi Skala besar, hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagi masyarakat dan sekaligus menghimbau untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Ungkapnya

Regu I Posko Covid-19 juga melakukan Sterilisasi virus Covid-19 dengan mengecek suhu tubuh penumpang kendaraan yang memasuki wilayah kab. Jeneponto demikian pula masyarakat dipasar Tarowang. kata Kasi Humas Polsek Arungkeke Bripka Heri.k, SH. (Abdsyam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.