ST.HALIMAH S.Pd,SE,M.Pd Pimpin Pengurus Cabang PGRI Kec.Bangkala Periode 2020-2025

Jeneponto, Aliefmedia.com – Pemilihan  Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Bangkala Kab.Jeneponto periode tahun 2020-2025 di menangkan oleh St. Halimah,Spd.SE.M.Pd. Acara tersebut dilaksanakan di ruang parangan kecamatan bontoramba kabupaten jeneponto hari sabtu (20/6/2020)

Hadir dalam acara pemilihan pengurus tersebut, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan  kabupaten jeneponto NUR.ALAM Msi, Ketua PGRI Jeneponto, pengurus dan Anggota PC PGRI, sekecamatan bangkala. 

Adapun pengurus Cabang PGRI kec. bangkala yang terpilih adalah sebagai berikut ketua, ST HALIMAH Spd,SE,Mpd sekretaris H.ABDUL TALIB Spd,Mpd dan bendahara ST.RAMLAH  FATTAH Spd,Mpd. dan dilengkapi bidang-bidang sesuai dengan keahlian masing-masing

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, sekaligus ketua PGRI Kabupaten, Kr Beso , dalam sambutannya mengantakan bahwa pemilihan ini sesuai dengan hasil musyawarah mufakat dengan menggukan tehnik pemilihan secara Aklamasi dalam penentuan ketua cabang PGRI, sehingga ST Halimah Spd, SE, Mpd. sebagai ketua cabang PGRI kecamatan bangkala.

Kadisdikbud mengajak kepada segenap pengurus untuk bekerja sama dalam menjalankan organisasi ini.

Ketua cabang PGRI kecamatan bangkala yang terpilih secara aklamasi St.Halimah Spd,SE,Mpd di samping itu juga menjabat sebagai korwil  dalam sambutannya mengatakan, sangatbberterima kasih atas amanah ini.

“Saya berterima kasih atas amanah yang di berikan kepada saya sebagai ketua cabang PGRI di kecamatan, insya Allah amanah ini saya akan junjung tinggi untuk oranisasi namun saya tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam mengembang jalannya Organisasi ini dengan baik sesuai harapan kita semua.

Lanjut kata Halimah, saya tidak bisa jalan sendiri tanpa ada kerjasama semua yang terlibat dalam kepengurusan organisasi kita ini.” kata Halimah (Bausad Nakku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.