MENYAMBUT HUT RI YANG KE 74, KECAMATAN BANGKALA GELAR LOMBA PENTAS SENI

Jeneponto, Aliefmedianews.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019, Ratusan warga kec Bangkala hadiri kegiatan lomba pentas seni yang berlangsung di lapangan sepak bola Bangkala Selasa 13 Agustus 2019 malam.

kegiatan lomba pentas seni ini mengangkat tema ” Dengan Semangat Persatuan Jiwa Nasionalisme kita Tingkatkan Kualitas Pendidikan” melalui kegiatan ini Menuju Indonesia Unggul” kegiatan ini akan berlangsung sepekan

lomba pentas seni ini dibuka oleh Camat Bangkala tepat pada pukul 21,55 malam Andi Pattapoi S,SoS kr.Nyau selaku camat Bangkala dalam sambutannya mengatakan bahea “saya sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiayan lomba pentas seni yang mengambil bagian dalam rangka memeriahkan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI 1945,mudah mudahan dalam pelaksanaan kegiatan lomba pentas seni ini lebih meriah lagi dan lebih sukses lagi di bandingkan dengan tahun kemarin ungkap camat.

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan segala daya dan upaya kita baik tenaga terutama pemikiran yang bermanfaat demi kemajuan bangsa Indonesia , dan saya himbau kepada peserta lomba , para juri , pengunjung , dan para penjual lainnya untuk senantiasa menjaga menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kebersamaan serta persatuan , Anak-anaknya

kegiatan ini diikuti seluruh sekolah dan organisasi kemasyara katan yang ada di kecamatan Bangkala

Adapun kegiatan lomba yang dipertan dingkan yaitu . lomba pentas seni , gerak jalan , sepak takraw dan lainnya. ( H. Syekh Hasan.)