VISI DAN MISI MERUPAKAN PEDOMAN DALAM ORGANISASI

Jeneponto, Aliefmedianews.com – SMA Negeri 11 Jeneponto yang berlokasi di Dusun Pandang Pandang Desa Palajau Kec.Arungkeke Kab. Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan laksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus Baru OSIS tahun 2019-2020 hari ini selasa 1/10/2019 di Gedung SMA Nengsi 11 Jeneponto.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Guru, Dewan Pembina Osis, Guru guru dan seluruh pengurus Osis dan mantan pengurus.

Pada Kesempatan itu ketua terpilih adalah A.Faris AT, Wakil ketua, Selpiana, Sekretaris, Tenri dan bendahara, Rasni masing-masing kelas diwakili kelas tetapi yang terpilih jadi pengurus semuanya adalah anak kelas 11 MIPA.

Kepala SMAN 11 Jeneponto Dra.Halwatiah dalam sambutannya mengatakan, bahwa OSIS ini merupakan ajang silarurrahmi bagi anak anakku sekalian. Karena itu saya minta agar ketua dan pengurus bisa kerja sama dalam menjalankan tugas dan program OSIS dengan baik.

Baik Program jangka pendek maupun jangka panjang. Saya harapkan supaya semua program – program jangka pendek dapat direalisasikan sesuai dengan Visi dan Misi.

Adapun Visi dan Misi diantaranya menjadikan SMAN 11 Jeneponto bersih sehat, bermatabat serta selalu menjalin silaturrahim dengan teman dan guru serta Tata Usaha baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah, ungkapnya. (Abdsyam)