Badan Akreditasi Nasional PAUD dan PNF Provinsi Sulsel Kunjungi 3 Taman Kanak-Kanak Di Kec. Kajang Kab. Bulukumba.

Bulukumba, Aliefmedianews.com – Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Provinsi Sulawesi Selatan hari ini (02/10/2019) mengunjungi beberapa Taman Kanak-kanak di Kec. Kajang Kab. Bulukumba.

Pelaksanaan Akreditasi Visitasial BAN PAUD dan PNF Provinsi Sulawesi Selatan akan berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 02 sampai tanggal 04 Oktober 2019.

Ada 3 TK yang akan di kunjungi. Yaitu Taman Kanak-Kanak Az-Zahra Putri Desa Sangkala tanggal 02/10/2019, Taman Kanak – Kanak Pembangunan Desa Lembang tanggal 03/10/ 2019 dan Taman Kanak – Kanak Al-Hijerah Desa Possi Tanah tanggal 04/10/2019.

Tim Asesor BAN PAUD PNF Provinsi Sulsel, Muhammad Restu Susanto, S.Pd, M.Pd dan Ir Andriyani Akib, M.Pd, dalam kunjungannya ke Taman Kanak-Kanak Az-Zahra Putri tadi, juga di dampingi Pengawas TK Kec. Kajang, Rahmatiah, S.Pd, Penilik PAUD dan PNF kec. Kajang, Drs. H. Muhammad Basri dan Kepala TK Az-Zahra, Hermawati, S.Pd.

TK Az-Zahra Putri Bersama Tim Asesor BAN PAUD & PNF Provinsi Sulsel

Penilik PAUD dan PNF Kec. Kajang, Drs. H. Muhammad Basri kepada Aliefmedianews.com menjelaskan, bahwa Tim melaksanakan Akreditasi Visitasi untuk memberikan penilaian dengan cara melihat langsung proses kegiatan Belajar dan Mengajar.

” Disamping melihat langsung proses belajar dan mengajar, juga memeriksa Administrasi dokumen kelengkapan dan kesesuaian antara dokumen dan implementasi di Sekolah tersebut. Sehingga nantinya TK akan mendapatkan Penilaian standarisasi untuk mendapatkan Akreditasi”, Kuncinya. (Red)